Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Insipirasi Modifikasi Kawasaki KLX 150 ala Millenium Motor

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 20 Juni 2015 | 08:33 WIB

Jakarta, Otomania - Kawasaki KLX 150 milik milik Millenium Motor ini sengaja dipajang di etalase toko untuk menarik pengunjung datang. Selain itu, kehadirannya juga disiapkan untuk memberikan inspirasi modifikasi bagi konsumen pemilik sepeda motor jenis trail itu.

Tampilannya terlihat bersih, mengkilat, menawan dan tetap macho. Donny sang pramuniaga yang mengaku sudah bertahun tahun mengawal toko ini mengatakan, bahwa  ini untuk ubahan yang lebih ke arah perkotaan atau supermoto. Tampilan juga jadi lebih elegan dan mewah.

"Biasanya yang model full variasi seperti ini banyak digunakan untuk Ninja 250 maupun Yamaha R15 dan R25, namun mengapa tidak jiika kita coba padukan dengan model motor yang biasanya main lumpur ini, akan lebih menarik dan tampil beda kelihatannya," ujar Donny, Jumat (19/6/2015).

Jika dihitung dalam jumlah rupiah, lanjut Donny, total biaya yang dihabiskan untuk modifikasi ini biasa menembus Rp 30 juta. Ubahan yang dilakukan, mulai dari lengan ayun, setang, dan pelek beserta bannya. Sedangkan yang lainnya hanya tempelan atau aksesori tambahan. "Meski hanya akssori tempelan tapi cukup menggerogoti dompet," ucap Donny.

Dari seluruh toko yang ada di sentra penjualan aksesori Otista, hanya beberapa yang memajang sepeda motor trail sebagai display toko, salah satunya adalah  Millenium Motor. Jadi tidak akan sulit ditemukan dan posisinya juga paling pinggir dekat dengan terminal Kampung Melayu.

"Kita sengaja buat toko ini beda sendiri biar tidak begitu banyak saingannya. Karena kalau sudah banyak saingannya maka yang bermain adalah harga dan harga bisa berantakan dipasaran," ujar Donny.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa