Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Knalpot "Aftermarket" Ninja250 dan R25 Buatan Lokal

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 15 Juni 2015 | 18:55 WIB

Jakarta, Otomania - Ubahan knalpot racing untuk sepeda motor bisa dibilang menu wajib bagi sebagian besar biker. Keinginan punya suara motor yang gahar, penampilan sporty, dan tenaga bertambah jadi alasan utamanya.

Bagi Anda pemilik sepeda motor sport kerap ditawarkan berbagai produk aftermarket buatan asing atau impor. Selain mereknya terkenal, harganya juga biasanya lebih mahal. Buat alternatif, produk buatan lokal bisa jadi pilihan, salah satunya ditawarkan oleh ARM Motor di Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur.

Produk lokal ini diproduksi menggandeng para pengrajin knalpot asal Purbalingga, Jawa Barat. Soal urusan desain dan kualitas, produk lokal juga tak boleh dipandang sebelah mata.

"Knalpot racing ini ditujukan untuk sepeda motor sport, kebanyakan untuk (Kawasaki) Ninja dan Yamaha. Meski lokal tapi kualitasnya bisa diuji dan yang pasti harganya terjangkau," ujar Muchin asisten pemilik ARM Motor kepada Otomania, Senin (15/6/2015).

Muchsin menceritakan, pada dasarnya  sang pemilik toko, Tukijan, gemar dengan perkembangan sepeda motor sport di tanah air. Selain itu, pemilik juga menjabat sebagai wakil ketua dari komunitas Ninja Custom Club Jakarta (NCC Jakarta). Sehingga selalu ingin berinovasi dalam setiap perkembangan custom sepeda motor, khususnya jenis sport.

Bagi Anda yang tertarik membali knalpot ARM Racing Muffler tersedia berbagai pilihan untuk beberapa model, seperti  Kawasaki NInja R, Ninja RR, Ninja250R, Yamaha Vixion, R15, dan R25. Desainnya juga beragam, dibanderol mulai Rp 1,1 juta sampai Rp 2 jutaan. Bagi yang berminat bisa langsung mendatangi toko ARM Motor atau telepon ke 08158732371.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa