Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solusi Jitu Atasi Kaca Mobil Lecet atau Retak

Aditya Maulana - Kamis, 17 Desember 2015 | 07:22 WIB


Jakarta, Otomania
– Masih banyak orang belum tahu jika kaca mobil lecet atau retak terkena hantaman batu kerikil ternyata bisa diperbaiki. Bengkel spesialis untuk urusan yang satu ini memang terbilang langka di Jakarta.

Nah, bagi yang mengalami masalah tersebut jangan khawatir. Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan cukup beruntung, karena di Jalan Raya Lenteng Agung ada bengkel spesialis poles dan suntuk kaca mobil baret.

Adalah Glass Cleaner Dhika Auto Detailing. Selain mengerjakan poles bodi pada umumnya, bengkel ini juga menerima poles kaca mobil yang baret atau retak. Hanya menunggu satu hingga dua jam, kaca mobil akan kembali normal.

“Prosesnya paling lama dua jam. Tapi kita lihat dulu tingkat kerusakannya itu seperti apa. Karena, masalah pada kaca mobil cukup beragam,” kata Dhika, pemilik bengkel, kepada Otomania, Senin (14/12/2015).

Menurut Dhika, kaca mobil model apa saja bisa dikerjakan asalkan masih sesuai dengan ketentuan. Misalnya, untuk retak bisa diperbaiki jika lebar maksimalnya 3 cm hingga 5 cm.

Biayanya pun lanjut Dhika, tergantung kerusakannya. Ia mencontohkan, untuk poles kaca samping yang baret hanya Rp 125.000 dan paling mahal Rp 450.000.

“Selama ini hanya poles bodi, poles kaca baret dan suntuk kaca retak yang kami kerjakan. Bahkan, tidak hanya mobil, kami juga menerima perbaikan kaca gedung,” ujar Dhika.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa