Solusi Jitu Atasi Kaca Mobil Lecet atau Retak

Aditya Maulana - Kamis, 17 Desember 2015 | 07:22 WIB


Jakarta, Otomania
– Masih banyak orang belum tahu jika kaca mobil lecet atau retak terkena hantaman batu kerikil ternyata bisa diperbaiki. Bengkel spesialis untuk urusan yang satu ini memang terbilang langka di Jakarta.

Nah, bagi yang mengalami masalah tersebut jangan khawatir. Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan cukup beruntung, karena di Jalan Raya Lenteng Agung ada bengkel spesialis poles dan suntuk kaca mobil baret.

Adalah Glass Cleaner Dhika Auto Detailing. Selain mengerjakan poles bodi pada umumnya, bengkel ini juga menerima poles kaca mobil yang baret atau retak. Hanya menunggu satu hingga dua jam, kaca mobil akan kembali normal.

“Prosesnya paling lama dua jam. Tapi kita lihat dulu tingkat kerusakannya itu seperti apa. Karena, masalah pada kaca mobil cukup beragam,” kata Dhika, pemilik bengkel, kepada Otomania, Senin (14/12/2015).

Menurut Dhika, kaca mobil model apa saja bisa dikerjakan asalkan masih sesuai dengan ketentuan. Misalnya, untuk retak bisa diperbaiki jika lebar maksimalnya 3 cm hingga 5 cm.

Biayanya pun lanjut Dhika, tergantung kerusakannya. Ia mencontohkan, untuk poles kaca samping yang baret hanya Rp 125.000 dan paling mahal Rp 450.000.

“Selama ini hanya poles bodi, poles kaca baret dan suntuk kaca retak yang kami kerjakan. Bahkan, tidak hanya mobil, kami juga menerima perbaikan kaca gedung,” ujar Dhika.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X