Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Kaca Mobil Bisa di Mana Saja

Aditya Maulana - Selasa, 24 November 2015 | 09:50 WIB


Jakarta, Otomania
– Memasang kaca mobil tidak melulu harus dilakukan di bengkel atau pedagang spesialis kaca. Sebab, sudah ada toko yang menawarkan jasa pemasangan kaca mobil di mana saja. Salah satunya Columbia Motor di Pusat Onderdil Duta Mas ITC Fatmawati, lantai 2, No.99, Jakarta Selatan.

Pemilik toko Eddy Salim menjelaskan, pemasangan kaca mobil bisa dilakukan di luar, tapi khusus daerah Jabodetabek dan hanya untuk pembelian kaca mobil bagian depan dan belakang.

“Karena kalau beli kaca samping, nantinya harga ongkos akan lebih tinggi ketimbang harga kacanya,” kata Eddy saat ditemui Otomania di tokoknya, Senin (16/11/2015).

Dijelaskan Eddy, ongkos perjalanannya akan ditentukan berdasarkan jarak pemasangan. Ia mencontohkan untuk pemasangan kaca di Bogor, Jawa Barat akan dikenakan biaya Rp 300.000-an.

“Karena kita harus menyesuaikan jaraknya. Karena kita selain isi bensin juga memberikan tips lagi kepada sopir dan mekaniknya,” ujar Eddy.

Nah, bagi yang sibuk dan ingin mengganti kaca mobil bisa menggunakan cara ini. Caranya langsung menghubungi toko Collumbia Motor dengan nomor telepon 082124861500. Selamat mencoba!

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa