Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasan Tren Modifikasi Stiker Makin Digandrungi

Stanly Ravel - Rabu, 16 Desember 2015 | 12:16 WIB

Jakarta, Otomania - Cutting stiker menjadi salah satu alternatif untuk mendongkrak tampilan mobil. Kebanyakan orang suka mengaplikasinya karena dinilai lebih praktis dibandingkan harus mengecat bodi.

Memasuki tahun 2016, rupanya dunia modifikasi stiker akan makin berkembang. Hal ini diterangkan oleh Imam selaku pemilik workshop Pacman Stiker di MGK Kemayoran. Dijelaskan bahwa tren modifikasi stiker di tahun depan saja sudah ramai, bahkan lebih berkembang.

"Melihat dari perkembangan tahun ini, untuk 2016 nanti tren modifiaksi stiker masih akan berkembang. Salah satu pemicunya karena memang pemilik mobil merasa bermain stiker lebih praktis dibandingkan pengecatan bodi," ujar Imam kepada Otomania, Selasa (15/12/2015).

Menurut Imam, dibandingkan dengan pegecatan bodi, stiker lebih murah dan tidak membutuhkan waktu pengerjaan yang lama. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan banyak pemilik mobil, khususnya yang ingin menambah tampilan eksterior mobilnya.

"Tahun ini saja sudah cukup ramai yang menggunakan jasa cutting stiker untuk memodifikasi mobil. Rata-rata konsumen datang dari beragam kalangan, bukan hanya anak muda tapi juga ada dari pihak keluarga bahkan ibu rumah tangga," ucap Imam lagi.

Salah satu keuntungan bermain modifikasi stiker adalah praktis. Karena saat sudah bosan dengan tema yang digunaakan, pemilik tinggal mengganti tema lain tanpa harus repot waktu pengerjaan dan biaya yang mahal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa