Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Lepas Stiker Mobil, Ini Biayanya

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 5 Desember 2015 | 08:28 WIB

Jakarta, Otomania –
Bagi yang sudah bosan dengan tampilan stiker di mobil, tidak perlu harus repot memikirkan bagaimana mencopotnya. Hanya tinggal siapkan dana Rp 200.000, cat asli mobil sudah bisa dilihat.

Memang sebenarnya bisa dilakukan sendiri, sudah banyak beredar tips bagaimana mencopot sendiri, namun tetap cukup beresiko. Dikhawatirkan, jika kurang berhati-hati maka cat asli bisa ikut terangkat dengan stiker, apalagi usianya cukup lama menempel pada body mobil.

“Bisa juga memang dilakukan sendiri, namun cukup beresiko. Saya bukannya ingin berjualan, tapi daripada harus keluar lebih banyak dana karena kerusakan, akan menyakitkan. Di tempat kami, hanya dengan Rp 200.000 sampai Rp 400.000, tubuh mobil sudah bersih dari stiker,” ujar Rivo Yudhistira, Asisten Owner Araja kaca film dan stiker Pasar Mobil Kemayoran, Rabu (2/12/2015).

Rivo melanjutkan, untuk lama pengerjaannya sendiri sekitar tiga sampai empat jam. Itu sudah termasuk waktu untuk membersihkan lem-lem stiker yang tertinggal pada badan mobil. Harga tersebut berlaku untuk semua mobil.

“Hanya tiga sampai  empat jam saja, tidak begitu lama. Pengerjaan juga tidak bisa dilakukan terburu-buru, karena harus berhati-hati,” ujar Rivo.

Araja Kaca Film dan Stiker
Pasar Mobil Kemayoran Jakarta Pusat
Blok S Nomor 117
081808474645

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa