Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Bikin Ubahan Scrambler

Aditya Maulana - Rabu, 16 Desember 2015 | 09:45 WIB


Jakarta, Otomania
– Belakangan ini, aliran modifikasi sepeda motor kustom Scrambler menjadi favorit para biker di Indonesia. Apalagi, untuk membuat model motor seperti ini tidak sulit dan banyak bengkel atau toko yang sudah menyediakan paketnya.

Jika Anda berdomisili di Jakarta Timur, bisa datang langsung ke Budung Kustompart yang berada di Jalan Raya Pondok Kelapa blok C4, Duren Sawit. Sebab, toko ini menyediakan paket hemat (pahe) memodifikasi aliran Scrambler.

“Paket Scrambler yang kita tawarkan ada banyak. Sekarang kita coba tawarkan paketan Scrambler DT. Maksudnya menggunakan tangki Yamaha DT,” ujar Awie, pemilik Budung Kustompart kepada Otomania, Senin (14/12/2015) malam.

Paketan Scrambler DT ini, lanjut Awie terdiri dari tangki DT, tutup tangki, jok japs Oscar, behel U, knalpot scrambler garis, leher scrambler, grip botol, setang contender, headlamp badabes, 4 sen acip, spion bullet besi dan stoplamp donut.

“Semuanya itu kita jual hanya Rp 1.370.000. Ini tidak termasuk mesin, rangka dan kaki-kakinya juga. Hanya komponennya saja,” ujar wanita penyuka seni tato ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa