Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm MDS dan BMC Jadi Produk Terbaik Disney

Azwar Ferdian - Selasa, 8 Desember 2015 | 07:04 WIB

Jakarta, Otomania - Keputusan PT Tara Kusuma Indah (PT TKI) sebagai produsen helm INK, KYT, MDS, BMC dan Hiu, menggandeng Disney dalam produknya berujung manis. TKI mendapatkan anugerah Disney Award 2015 sebagai Best Product.

Dua merek helm milik TKI, MDS tipe Sport R3 dan BMC tipe Milan, jadi produk terbaik dalam Disney Award 2015. Dua helm ini menyisihkan lebih dari 300 produk lisensi Disney yang beredar di Indonesia.

Dalam memperebutkan kategori Best Product, helm ini diadu dengan produk lisensi Disney yang masuk dalam kategori Disney Consumer Product. Di antaranya mainan anak-anak, produk kesehatan dan juga fashion.

“Saya tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai Best Product. Terlebih perusahaan kami baru 2 tahun ini mengambil linsensi Disney,” ujar Simon Mulyadi, Promotion Manager PT Tara Kusuma Indah, dalam keterangan resminya, Senin (7/12/2015).

Helm MDS tipe Sport R3 dan BMC tipe Milan diklaim punya kualitas apik dan unggul dari sisi desain. Desain-desain dengan karakter Disney dinilai atraktif. Pihak Walt Disney juga memamerkan MDS tipe Sport R3 di Bandara Internasional Singapura, Changi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa