Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Zeus Murah di Motoritz

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 10 November 2015 | 08:02 WIB

Jakarta, Otomania –
Selain menyediakan aksesori berkendara dengan status premium, Motoritz Jakarta juga menyajikan kelengkapan berkendara dengan harga terjangkau. Seperti salah satunya yaitu helm merek Zeus. Dibanding merek helm lain yang dipajang, Zeus jadi yang termurah.

“Meski murah namun kualitasnya tidak jelek. Merek helm Zeus ini berasal dari Thailand, namun diproduksi di Vietnam. Ini bisa jadi aternatif pilihan konsumen yang datang ke sini, jadi tidak hanya disuguhkan dengan produk premium tapi ada juga yang di bawahnya,” ujar Boyke Wirawan, Supervisor Motoritz, Jumat (6/11/2015).

Boyke menambahkan, dominasi model dari produk Zeus ini kebanyakan dari jenis helm half face, dibanding dengan yang full face. Desainnya juga bermacam-macam, ada yang tapilannya klasik ada juga yang biasa (pemakaian harian).

“Untuk yang halface terdapat empat macam, sedangkan untuk yang full face hanya ada satu macam saja. Produk yang cukup laris yaitu full face dibanding yang half face. Mungkin konsumen lebih mengutamakan nilai fungsionalnya dibanding modelnya, karena kalau full face cukup maksimal melindung kepala,”ujar Boyke.

Untuk harga sendiri, lanjut Boyke, kirasan Rp 550.000 sampai Rp 600.000-an untuk helm full face. Seentara untuk yang half face mulai dari Rp 390.000 sampai Rp 600.000. Cukup terjangkau harganya, namun kualitasnya bagus.

Motoritz Indonesia
Jalan Mahakam Nomor 17
Kebayoran Baru Jakarta Selatan
021-7208888

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa