Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Koleksi Helm Shoei Lengkap di Jakarta!

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 23 November 2015 | 07:47 WIB

Jakarta, Otomania –
Memiliki sepeda motor jangan lupakan untuk juga membeli piranti wajib pelindung kepala atau helm. Salah satu pilihan produk keselamatan berkendara ini adalah Shoei.

Helm dari pabrikan asal Jepang ini masuk dalam kategori helm premium dan di tempat ini, lokasinya diklaim paling lengkap.

Harga yang dibanderol untuk produk ini relatif cukup mahal, namun pastinya ada kualitas keamanan dan kenyamanan. Motoritz Jakarta, toko apparel dan aksesori sepeda motor premium menyediakan lengkap merek helm ini.

“Shoei tergolong premium helmet, harganya juga lebih mahal dari Nolan. Produk ini diproduksi langsung di Jepang dan pabriknya pun hanya ada satu-satunya di sana,” ujar Boyke Wirawan, Supervisor Motoritz Jakarta, di Mahakam, Jakarta Selatan, kepada Otomania, Jumat (6/11/2015).

Boyke menambahkan, desain helm Shoei juga disesuaikan dengan daerah pemasarannya. Karena bentuk kepala setiap bangsa berbeda-beda. Maka dari itu bisa sangat nyaman digunakan karena akan pas di kepala, tapi pastinya ukurannya pun sesuai. Jenis yang cukup laris untuk tipe old school turing sport.

“Selain desainnya yang menyesuaikan, begitupun juga dengan styrofoam helmnya yang mengikuti regulasi setiap negara. Harga merek helm ini mulai dari Rp 3,3 jutaan  sampai sekitar Rp 8,5 juta. Perbedaan harga selain karena jenis (half face atau full face) juga dari modelnya.

Boyke mengatakan, jika dipisahkan, untuk half face sendiri rentang harganya dari Rp 3,3 jutaan sampai Rp 6,5 juta. Kemudian untuk full face mulai Rp 5,7 jutaan sampai Rp  8,5 juta .

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa