Cari Inspirasi di Kontes Modifikasi

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 30 November 2015 | 14:55 WIB

Jakarta, Otomania –
Modifikasi kendaraan roda empat bukan hanya sekedar untuk mengikuti kompetisi dan kontes, tapi juga konsumsi pribadi. Biasanya, setelah dimodifikasi akan jadi kebanggaan sendiri, saat jadi pusat perhatian di jalan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Reza Aliwarga ujar CEO sekaligus ketua panitia Hot Import Night (HIN) kepada Otomania, saat dijumpai di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (29/11/2015).

Reza melanjutkan, di situlah peran dari acara-acara kontes modifikasi yang ada di Indonesia maupun di dunia. Selain jadi tempat mengekspresikan diri, juga jadi barometer dan panduan modifikasi bagi para pemilik mobil, yang ingin tampilan mobilnya bisa menarik.

“Para pemilik kendaraan datang ke pameran-pameran modifikasi, jelas selain untuk hiburan, tapi juga mencari ilham atau inspirasi. Kemudian, inspirasi-inspirasi tersebut nantinya mereka tuangan pada mobil pribadinya,” ujar Reza.

Maka dari itu, lanjut Reza, peserta pada ajang modifikasi seperti HIN ini, beragam pesertanya dan begitupun bentuk modifikasinya. Tidak seluruhnya ekstrim, tapi juga ada yang simpel dan daily use. Jadi beragam, sehingga sangat menginspirasi.

“Jadi bagi yang suka modifikasi atau ingin melakukan ubahan untuk kendaraannya, baiknya memang sering-sering datang ke kontes dan pameran modifikasi, agar tidak hilang arah dan memiliki acuan yang benar,” ujar Reza.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa