Mobil Lawas Pasang Power Steering? Ini Daftar Harganya

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 18 November 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - 
Piranti power steering pada mobil sudah menjadi kebutuhan. Karena tanpa adanya piranti ini, setir mobil akan terasa berat untuk dioperasikan. Sementara untuk kendaraan-kendaraan generasi terbaru, komponen ini sudah jadi standar produk.

Namun, bagi yang kendaraannya belum memilliki power steering, tidak perlu khawatir, karena teknologi ini bisa dipasangkan. Piranti Stirindo Utama (PSU) Workshop Power Steering Specialist, menyediakan pemasangan, sekaligus seluruh komponennya.

“Ini sudah jadi standar kendaraan model baru, karena sangat membantu piranti ini. Banyak pemilik kendaraan lansiran tahun lama (tanpa power steering) membawa ke sini mobilnya untuk dipasangkan,” ujar Raka sang pemilik workshop PSU, Selasa (17/11/2015).

Raka menambahkan, harga yang dibanderol juga rasional. Kemudian pengerjaan bisa memakan waktu dua sampai tiga hari. Tidak perlu khawatir akan kualitasnya, karena pihaknya memberikan garansi hingga satu tahun.

Berikut daftar harga pemasangan power steering untuk berbagai jenis kendaraan. Bagi yang berminat bisa langsung mendatangi bengkel spesialis power steering Piranti Stirindo Utama (PSU).

JENIS MOBIL

HARGA

KETERANGAN

Daihatsu Espass

Rp3.850.000

Ubahan

Toyota Starlet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa