Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Vespa Sekarang Bisa Untung Rp 1,6 Juta

Stanly Ravel - Jumat, 13 November 2015 | 12:01 WIB

Jakarta, Otomania - Pt Piaggio Indonesia (PID) mengelar road show terakhir MotoPlex di tahun ini dengan mengadakan pameran di Mall Pondok Indah 2 yang berlangsung mulai dari 9 sampai 15 November 2015. Seluruh line-up yang tergabung dalam Piaggio Group turut dipamerkan, seperti Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Bukan hanya pameran, PID juga turut memberikan program tawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian Vespa selama acara, yakni cashback Rp 1 juta rupiah, dan sovenir tas langsung seharga Rp 600,000.

"Selama acara kita punya program cashback Rp 1 juta dan hadiah langsung. Bila di totalkan nominalnya mencapai Rp 1,6 juta. Tapi ini hanya berlaku untuk produk Vespa semua model, tidak untuk Aprila atau Motor Gozzi," ucapa wiraniaga kepada Otomania, Kamis (12/11/2015).

Selebihnya Public Relation and Communication Specialist PT PID, Robby Gozal juga turut mengatakan bahwa selama acara memang ada program khusus penjualan yang diadakan masing-masing main diler. Meski demkian, program ini hanya berlaku untuk semua line-up Vespa saja.

"Memang hanya untuk Vespa saja, kalau untuk Motor Guzzi kita tidak ada program penjualan. Selain unitnya baru, dalam acara ini kita memang lebih konsentrasi kemaslah edukasi kepada masyarakat mengenai produk-produk Moto Guzzi sendiri," ujar Robby.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa