Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Honda Diskon Rp 25 Juta

Aditya Maulana - Kamis, 5 November 2015 | 07:42 WIB

Surabaya, Otomania – Di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerjasama dengan dengan diler Honda di Surabaya, memamerkan seluruh produk andalannya. Menariknya, selama POS berlangsung hingga 8 November mendatang, banyak program yang ditawarkan bagi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur lainnya.

Salah satu tenaga penjual di booth Honda menjelaskan, promonya berbeda-beda atau tergantung dengan model yang akan dibeli konsumen. Contohnya promo lucky dip untuk setiap pembelian Mobilio, Jazz dan Brio, dan juga potongan harga sampai dengan Rp 25 juta.

“Kalau beli Mobilio dan Jazz lucky dip berupa diskon mulai dari Rp 1 sampai Rp 25 juta, tapi yang beli Brio hanya mendapatkan tambahan aksesoris. Berlaku untuk pembelian tunai dan kredit serta selama pameran ini berlangsung,” kata tenaga penjual yang enggan disebutkan identitasnya kepada Otomania, Rabu (4/11/2015).

Honda BR-V

Di POS 2015 ini, Honda juga pertama kali memamerkan crossover BR-V dengan warna baru. Masyarakat yang ingin membeli BR-V bahkan sudah bisa memesannya dengan membayar uang tanda jadi.

“Kita terima dengan tanda jadi mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta saja. Kita akan catat terlebih dulu, nanti di awal 2016 barangnya akan dikirim,. Biar lebih cepat saja, jadi mending pesan lebih awal, siapa tau nanti bisa menjadi pemilik BR-V pertama di Jawa Timur,” kata sales itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa