Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Mobil Sejuta Umat" Toyota Dapat Angin Segar di JAS 2015

Stanly Ravel - Selasa, 3 November 2015 | 18:35 WIB


Jakarta, Otomania –
Toyota melalui Auto2000 yang ikut dalam pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 turut meraih hasil positif. Selam lima hari acara, hampir 200 surat pesanan kendaraan (SPK) sukses dikantongi.

Penyumbang terbesar dihasilkan oleh MPV sejuta umat yang baru mendapatkan penyegaran beberapa waktu lalu, Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Secara total keduanya berkontribusi sebesar 56 persen dari total SPK yang mendekati angka 200 unit.

Selain menjadi bukti bahwa Avanza masih menjadi primadona masyarakat Indonesia, hasil ini juga diraih dari program angsuran Rp 1 jutaan untuk kedua produk tersebut selama masa pameran.

Suksesnya program tersebut juga mendorong Autoz2000 untuk meneruskannya hingga Desember 2015 mendatang. Seperti diketahui, Toyota berupaya memberikan kemudahan dalam program ini bagi siapapun yang ingin memiliki Avanza dan Veloz baru.

Program angsuran ringan Rp 1 jutaan ini berlaku selama 10 bulan pertama. Dengan catatan konsumen wajib membayar uang pangkal (down payment/DP) sebesar 20 persen dari harga mobil.

Sampai dengan September 2015, dari total market di provinsi Jakarta sebesar 41.560 unit, Toyota Avanza mendominasi dengan pangsa pasar 46,9 persen atau sebesar 19.471 unit. Jika dibandingkan dengan tahun lalu di waktu yang sama, angka ini naik 3,2persen.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa