Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Jajal Mobil-mobil Baru di Senayan

Stanly Ravel - Minggu, 1 November 2015 | 08:20 WIB

Jakarta, Otomania
- Selain pameran mobil dan perang promo, di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara mobil baru. Memanfaatkan arena outdoor Jakarta Convention Center (JCC), panitia membuka lapak khusus untuk test drive.

Semua jenis mobil baru bisa langsung dirasakan, bahkan sampai mobil-mobil premium. Meski diruang minim, tapi arena test drive sudah dibuat dengan beragam rintangan agar pengjunung bisa merasakan keseluruhan mobil yang digunakan.

"Kita ada rute gelombang, tanggulan, sampai tanjakan ekstrim 4x4 challenge, jadi peserta bisa merasakan lebih sensasi berkendara mobil," ujar seorang pemandu test drive JAS kepada Otomania, Sabtu (31/10/2015).

Untuk 4x4 challenge dibuat khusus untuk mobil-mobil yang memiliki kemampuan lebih seperti Pajero Sport, Nissan Navara, dan Isuzu D-MUX. Lintasan ini dibuat dengan tinggi enam meter, selain bisa merasakan performa mobil pengunjung juga mendapat tantangan adrenalin ketika melintasinya.


Ragam line-up mobil-mobil premium juga siap untuk dijajal para pengunjung. Mulai dari Jagur, BMW, Lexus sampai Mercedes-Benz yang memiliki lokasi test drive sendiri.

Anda yang tertarik bisa langsung kunjungi area outdoor JCC. Caranya cukup dengan mendaftar dan menunjukan SIM A, anda sudah bisa merasakan ragam mobil baru selama pameran berlangsung hingga 1 November 2015 besok.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa