50 Mobil Modifikasi Adu Keren di Senayan

Stanly Ravel - Minggu, 1 November 2015 | 07:39 WIB

Jakarta, Otomania - Memanfaatkan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Signal Group Indonesia (SGI) juga mengelar kontes modifikasi bertajuk Jakarta Modified Show (JMS) 2015. Acara ini digelar di arena outdoor Jakarta Convention Center (JCC) selama dua hari (31 Oktober-1 November 2015).

Sebanyak 50 peserta saling beradu modifikasi menampilkan karya-karya terbaiknya. Kontestan pun bukan hanya datang dari Jakarta tapi kota-kota besar, seperti Bogor, Bandung, dan Yogyakarta.

"Kita buka 99 kategori untuk JMS saat ini dengan empat kelas yang akan terpilih menjadi the king dan the champion. Untuk modifikasinya cukup beragam, pesertanya juga banyak sampai 50 mobil," ucap Andre Mulyadi dari SGI kepada Otomania di JMS, Sabtu (31/10/2015).

Kontes ini menjadi kelanjutan dari rangakain empat seri yang akan dimulai di empat kota besar. Mulai dari Jakarta, Bali Surabaya dan Makkasar dengan total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 25 juta.
Lebih dari itu, Andre juga mengungkapkan bahwa kontes modifikasi kali ini bukan hanya menjadi ajang perlombaan saja, tapi juga upaya mendukung pertumbuhan sektor industri otomotif di Tanah Air.

"Signal tidak sendiri, kita juga mengandeng beberapa rekanan sebagai sponsor. Bahkan kita juga mencoba merangkul beragam pihak seperti ATPM, sesama modifikator dan industri pendukung otomotif lainnya agar sama-sama mengairahkan kembali dunia otomotif di Indonesia," ucap Andre.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa