Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Diskon Karpet Mobil Anti Bakteri di Senayan

Stanly Ravel - Jumat, 30 Oktober 2015 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania - Karpet mobil berfungsi sebagai penunjang kenyamanan di dalam kabin. Oleh karena itu penting untuk memilih alas kaki yang berkualitas tanpa meninggalkan kegunaannya untuk menampung kotoran dan debu.

Salah satu jenis karpet yang memiliki kriteria seperti ini adalah Comfort Carpet. Dengan materi PVC Coil tanpa bahan daur ulang, karpet ini bukan hanya menawarkan kenyamaan dan kebersihan, tapi juga kesehatan karena mampu menangkal bakteri.

Dalam ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Cente (JCC), Comfort Carpet menawarkan program spesial diskon 25 persen. Penawaran ini berlaku untuk semua tipe mobil dan produk karpet yang ditawarkan.

"Kita punya dua jenis karpet, Deluxe dan Premium. Keduanya didiskon 25 persen selama pameran. Kita juga berikan jasa pengantaran barang secara gratis khusus Jakarta," ujar Sales Comfort Carpet Charles Ho kepada Otomania, Kamis (29/10/2015).

Perbedaan kedua produk tersebut ada di tingkat ketebalan dan pilihan warna. Untuk Deluxe memiliki sembilan pilihan warna dengan tebal 1,2 cm, sedangkan Premium memiliki ketebalan 2 cm dan 14 warna.

"Dari harga normal bedanya lumayan. Contoh untuk Jazz biasanya Rp 1,140 juta jadi Rp 855.000 untuk tipe Deluxe, sedangkan Premium dari Rp 1,910 juta menjadi 1,433 juta. Bila harga normal ketentuan harga dilihat dari mobilnya, semakin besar semakin mahal," ucapnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa