Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bercengkrama dengan Gadis Cantik di MotoGP Sepang

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 27 Oktober 2015 | 09:26 WIB

Sepang, Otomaia –
Gadis-gadis cantik dalam ajang balap sepeda motor, tidak hanya ada di dalam sirkuit saja, tapi juga di luar. Inilah yang jadi salah satu pemandangan yang ada di Sepang, Malaysia, dalam ajang MotoGP 2015. Euforia ini, membuat beberapa merek produk hadir, dengan memboyong perempuan seksi dan menawan.

Ketika berada di luar sirkuit, bisa dibayangkan suasananya seperti di dalam Jakarta Fair, dengan banyak booth beberapa merek, produk otomotif maupun yang lainnya . Di situlah perempuan dengan rupa cantik dan tubuh seksi bisa ditemukan.

Misalnya, tiga Sales Promotion Girl (SPG) cantik dari booth jam tangan Tissot. Para wanita Malaysia keturunan Thailand ini rela berpanas-panasan tanpa payung, demi menyapa para pengunjung Sirkuit Sepang. Mereka adalah Syuan, Kmaey dan Puiying. “Memang udara panas, tapi ingin bagaimana lagi. Lagipula seru acaranya jadi tidak akan terasa,” ujar Puiying, Minggu (25/10/2015).

Pada lokasi lain, tepatnya di booth Benelli, Otomania menemukan SPG asal Uzbekistan. Wajah dan sikap ramah yang dilontarkan, membuat obrolan jadi tidak sulit terjadi. “Saya sudah empat tahun di Malaysia, sedang ambil program sarjana di Universitas Asia Pasifik jurusan Bisnis Manajemen. Doakan tahun ini saya bisa lulus, karena jadi tahun terakhir saya,” ujar Mia SPG Benelli.

Mia mengatakan, dirinya sudah bekerja seperti ini sejak satu tahun terakhir. Dirinya merasa cukup nyaman menjalankannya, lagipula uang yang dihasilkan cukup besar. “Cukup asik dan menyenangkan, dan uang yang dihasilkan juga lumayan,” ujar Mia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa