Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gadis “Paddock” Cantik di Sirkuit Sepang

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 26 Oktober 2015 | 07:01 WIB

Jakarta, Otomania –
Daripada kita terus memperdebatkan atas insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, ada baiknya mengendurkan urat syaraf dengan sedikit penyegaran. Bicara balap MotoGP 2015 seri ke-17 di Sirkuit Sepang, Malaysia, tak puas rasanya kalau tak membahas kehadiran wanita-wanita seksi di area paddock pebalap.

Terik panas matahari yang menyelimuti Sirkuit Sepang, serta tegangnya laga MotoGP, Minggu (25/10/2015), seolah pudar dan kembali sejuk, ketika melihat wajah-wajah cantik serta seksi wanita paddock ini. Jika dilihat dari wajahnya, nampaknya tidak hanya berasal dari Malaysia, tapi dari negara lain. Cukup membuat pemandangan tidak membosankan.

Ketika mereka melintas, tidak jarang para pengunjung paddock, bersorak dan meminta untuk berfoto bersama. Ini jadi hiburan tersendiri di tengah gelaran ajang balap sepeda motor kelas dunia. Tidak hrus berfikir lama, Otomania pastinya mengabadikan perempuan-perempuan cantik tersebut.

Kehadiran mereka jadi bumbu penyedap di ajang MotoGP, karena jika tidak, akan sangat tidak enak rasanya. Pakaian mereka juga beragam, tidak hanya dengan rok atau celana pendek, tapi juga ada yang dibalut dengan bahan khusus yang menutupi kaki.

Jadi jika datang untuk menonton langsung kejuaraan MotoGP, jangan pernah lewatkan untuk foto bersama perempuan-perempuan cantik tersebut. Sekedar menghilangkan kebosanan misalnya, atau bahkan untuk mencuci mata.

Pastikan mampir ke Galeri Otomania untuk menyaksikan seluruh aksi mereka!


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa