Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Bergeming, Sebelum Balap di Sepang

Agung Kurniawan - Minggu, 25 Oktober 2015 | 13:47 WIB

Sepang, Otomania - Gelaran MotoGP seri ke 17 yang diadakan di Sepang Malaysia ini jadi hal yang penting untuk beberapa pebalap Valentino Rossi. "The Doctor" berpotensi mengukuhkan predikat juara dunia musim ini, jika berhasil meninggalkan rival satu tim Jorge Lorenzo, pada balapan di Sepang, Minggu (25/10/2015).

Meski tekanan hebat, tapi, ketegangan tidak tampak pada wajah The Doctor. Sebelum berlaga, dalam seri ke-17 gelaran MotoGP ini, dirinya masih tetap ramah menyapa para penggemar setia. Meski singkat, namun kehadiran Rossi cukup "membasahi tenggorokan yang kering" selama penantian berjam-jam. Sudah sejak pagi penggemar Rossi menunggu kedatangan sang idola, namun mereka tidak terlihat lelah.

Salah satu fans Rossi berkebangsaan Italia, Davide, merasa senang bisa bertemu Rossi dan mendapatkan tanda tangannya. Kesabarannya menunggu sejak pagi membuahkan hasil. Davide berteriak kencang karena bahagia, saat melihat posternya ditanda tangani sang maestro balap.

"Sayang sangat senang dan bahagia, akhirnya dia keluar dan menyapa kita semua. Mungkin kalau saya tidak menunggu sejak pagi, sulit bisa berdiri dekat pagar dan meminta tanda tangannya. Usaha saya tidak sia-sia," ujar Davide.

Bergeming

Mencoba mengambil kesempatan, Otomania berharap akan mendapatkan jawaban dari The Doctor, terkait dengan pertandingan kali ini. Namun, setelah ditanyakan, Rossi hanya tersenyum dan diam. Terlihat dari wajahnya, Valentino Rossi nampaknya yakin, akan memenangkan laga ini, dan menjadi juara dunia.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa