Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengunjung IIMS Rayakan Kemenangan Rossi

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 31 Agustus 2015 | 10:28 WIB

Jakarta, Otomania - Malam penutupan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat dimeriahkan dengan acara nonton bareng MotoGP yang diadakan di booth Yamaha. Gemuruh sorak dan tepuk tangan penonton seringkali terjadi, saat kamera menyorot Valentino Rossi.

Selain komunitas dari Yamaha Riders R25 Club Indonesia (YRRCI) yang datang untuk melihat jagoannya bertanding, para pengunjung IIMS juga ikut terbawa suasana seru menyaksikan adu balap MotoGP, yang berlangsung di Silverstone Inggris.

“Seru sekali acara nonton barengnya, ternyata tidak hanya anak club yang ikut menonton tapi juga pengunjung IIMS yang tidak segan untuk duduk bareng dan menyaksikan pertandingan MotoGP. Meski  saya juga tidak tahu mereka dukung Yamaha atau tidak. Tapi yang pasti kami puas sama acaranya,” ujar Rangga Adipratama anggota YRRC asal Bogor, Minggu (30/8/2015).

Rossi berhasil menggagahi Sirkuit Silverstone Inggris dan finis di urutan pertama, dengan catatan waktu 46 menit 15.617 detik. Sementara pembalap Honda Marc Marquez terjatuh di lap 13. Di belakang Rossi ada Danilo Petrucci dari Octo Pramac Racing di posisi kedua serta Andrea Dovizioso dari Tim Ducati.

“Dengan acara seperti ini diharapkan sering diseleggarakan Yamaha, karena selain untuk seru-seruan, ini juga salah satu promosi memperkenalkan produk Yamaha dengan mengumpulkan anak-anak club Yamaha,” ujar Muhammad Fauzan yang juga anggota klub YRRC.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa