RFT Motorsport Bengkel Spesialis Mobil Balap

Aditya Maulana - Kamis, 22 Oktober 2015 | 07:22 WIB

Jakarta, Otomania – Sekarang ini sudah banyak bengkel yang menerima jasa modifikasi mobil untuk ikut balapan. Salah satunya, RFT Motorsport di jalan Pondok Cabe Ilir Raya No.89, Tangerang Selatan. Workshop milik pereli Nasional Rizal Sungkar dan Rifat Sungkar ini fokus melayani pembuatan kendaraan kompetisi.

“Kita lebih tepatnya melayani pembuatan mobil kompetisi seperti reli, touring, off-road, drifting, slalom, gymkana, time attach dan juga mobil sport seperti Evo, Subaru, Porsche, Ferrari, Lamborghini dan lain sebagainya,” ujar Rizal kepada Otomania melalui pesan singkat, Rabu (21/10/2015).

Adik kandung dari Rifat Sungkar ini menambahkan, bengkelnya ini sangat fleksibel karena bisa mengikuti apa yang diinginkan oleh konsumen, termasuk biaya. “”Kita bisa mengikuti uang yang dimiliki oleh masing-masing konsumen. Kalau bikin mobil reli kisaran Rp 200 juta sampai Rp 500 juta, kalau 4WD dari Rp 300 juta hingga Rp 1 miliar,” katanya.


Dalam mengerjakan mobil pesanan konsumen, lanjut Rizal benar-benar dimulai dari nol dan butuh waktu 20 hari sampai dengan 1,5 bulan sampai kendaraan benar-benar jadi. Rizal pun tidak ingin mengecewakan konsumen, sehingga prosesnya sangat teliti.

Tak hanya itu, RFT Motorsport juga menawarkan paket hemat untuk menambah performa pada kendaraan. Menurutnya, cukup memasangkan ECU Unichip Piggyback. Tapi sayang ia enggan membeberkan harganya. “Paket hemat yang kita tawarkan seperti itu, untuk lebih jelasnya bisa datang langsung ke bengkel,” ucapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa