Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vario 125 Makin Berotot Pakai Pelek Vario 150

Stanly Ravel - Senin, 19 Oktober 2015 | 17:19 WIB

Jakarta, Otomania - Secara tampilan, Honda Vario 150 memang lebih segar dibandingkan versi 125. Salah satu yang paling menarik adalah desain peleknya dengan tipe dan model terbaru yang membuat sektor kaki-kaki terlihat lebih berotot.

Nah, bagi pemilik vario 125 yang ingin mengaplikasi pelek kepunyaan Vario 150 ternyata hal ini bisa dilakukan cukup mudah. Dengan dudukan yang sama, pelek Vario 150 bisa diaplikasi langsung tanpa repot.

"Bisa dipasang tanpa harus ubah apapun. Tinggal plug n play, tanpa harus mengubah dudukan, as roda, atau ring-ringnya," ucap Ali Amrisyam, Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati saat dihubungi Otomania via ponsel, Jakarta (19/10/2015).

Bahkan menurutnya pelek Vario 150 memiliki keunggulan dibandingkan model 125. Mulai dari tapak lebih lebar yaitu 1.85 di depan dan 2.15 di belakang, sampai bagian dalam pelek yang memiliki desain punuk (hump/celah) yang dibaut untuk menjaga kondisi udara tetap stabil sehingga tidak cepat bocor dan tidak langsung kempes.

"Awalnya pelek ini memang didesain untuk ban tipe tubeless, beda dengan model Variao 125 yang belum menggunakan tubeless," ucapnya.

Bagi yang tertarik dan ingin mengganti pelek Vario 125 dengan 150 bisa mendapatkannya langsung di PT Wahana Makmur Sejati. Bisa dibeli satuan atau sekaligus satu set, untuk harga pelek depan dibandrol Rp 450.000 sedangkan belakang Rp 600.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa