Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Keren Buatan Lokal Terima Order Sesuai Selera

Stanly Ravel - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 13:28 WIB

Jakarta, Otomania - Langkah dalam memodifikasi sepeda motor bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan mengganti saluran buang kompresi alias knalpot.

Khusus bagi motor yang sudah dimodifikasi, tentu tidak mudah mendapatkan knalpot di toko aksesori yang sesui dengan tema modifikasinya. Rata-rata harus memesan atau bahkan membuat sendiri bentuk yang diinginkan.

Memanfaatkan hal ini, DRC Racing selaku produsen knalpot lokal asal Purbalingga, Jawa Tengah membuka layanan untuk membuat knalpot sesuai permintaan. Menariknya, layanan ini juga berlaku meski hanya memesan satuan.

"Selain yang sudah ada, kami juga open order bagi yang mau memesan knalpot dengan model lain sesuai modifikasi motor. Mengenai bahan dan model tinggal mengikuti yang pesan saja," ujar Uung Fery dari DRC Racing kepada Otomania, Yogyakarta (5/10/2015).

Soal kualitas, Uung menjamin produk garapanya setara dengan produk dari merek luar. Sedangkan bicara harga tergantung paket dan bahan material yang dipilih oleh konsumen.

"Bahan stenlis jelas yang lebih mahal karena kualitasnya lebih baik dan anti karat, tapi kalau mau yang biasa kita gunakan plat monel. Untuk waktu pengerjaan tergantung tingkat kesulitan, tapi biasanya 7 hari," ucapnya.

Untuk pemesanan paket lengkap dari pipa sampai silinder dikenakan biaya mulai dari Rp 1,5 sampai Rp 3 juta dengan bahan stainlees. Sedangkan untuk bahan monel harga bisa setengahnya.

Bagi yang tertarik bisa kunjungi DRC RAcing di Jl. AW.Soemarno No. 19 Purbalingga, atau pesan melalui telepon di 0281-7688624/081327263343.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa