Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru, Knalpot R9 "Racing" buat Honda Sonic 150R

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 24 Agustus 2015 | 12:11 WIB

Jakarta, Otomania — Bagi Anda pemilik model baru, Honda "ayam jago" Sonic 150R segera menambah kemampuan tenaganya. Jangan khawatir, salah satu opsi adalah dengan mengganti sistem pembuangan atau sekadar mengubah ujung knalpot.

Produk knalpot lokal, merek R9 mempunyai produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain memamerkan beberapa produk andalan, salah satu yang mengundang perhatian adalah knalpot baru untuk "ayam jago" Honda.

"Produk terbaru kita di sini yaitu knalpot untuk Sonic 150R. Produk ini sebenarnya sudah di launching seminggu yang lalu, dan sudah disebar di toko-toko aksesori sepeda motor, namun jika melakukan pembelian di sini mendapat diskon 15 persen," ujar Mario Ganie, Owner R9 Racing Generation, kepada Otomania, Minggu (23/8/2015).

Mario menambahkan, knalpot ini dibanderol Rp 1,4 juta, belum termasuk diskon. Untuk material keseluruhan berasal dari stainless steel, untuk silencer-nya ditambahkan coating, sedangkan di bagian end cap (tutup knalpot) terbuat dari plastik ABS.

"Tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas knalpot R9, material yang digunakan juga bemutu tinggi, ditambah dengan kemampuannya yang bisa menambah power sepeda motor," ujar Mario.

Untuk produk ini, lanjut Mario, terdiri dari dua pilihan, yaitu knalpot dengan silencer warna hitam dan berwarna silver. Barangnya sendiri ready stok. Bagi yang berminat, kunjungi booth R9 di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, tutur Mario, R9 juga menyediakan knalpot untuk skuter matik premium Yamaha  NMAX yang dibanderol Rp 850.000, dan masih banyak knalpot jenis lainnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa