Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gading Marten Pun Terpincut Beli BMW R Nine T

Erwin Hutapea - Minggu, 23 Agustus 2015 | 18:40 WIB


Tangerang Selatan, Otomania
— Artis sinetron sekaligus pembawa acara Gading Marten memiliki tunggangan baru, yaitu sepeda motor BMW R Nine T. Menurut pengakuan seorang pramuniaga di booth BMW Motorrad Indonesia pada pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Gading sempat berkunjung dan melihat secara langsung motor roadster itu.

"Sepertinya dia (Gading) beli Kamis (20/8/2015), tapi baru datang Jumat (21/8/2015). Motor ini klasik, gampang dimodifikasi, dan biasanya jadi collector item," ujar Sales Consultant Maxindo Moto Nusantara, Riki Sandopi, Minggu (23/8/2015).

Desain R Nine T mempunyai ciri khas klasik sebagai penanda ulang tahun ke-90 BMW Motorrad. Motor ini menggunakan mesin Boxer 1.170 cc bertenaga 110 tk dan torsi 119 Nm. Gading harus merogoh kantong sampai Rp 694,6 juta untuk mendapatkannya.

"R Nine T cocok buat gaul sama sosialisasi. Karakternya juga cocok buat touring dalam kota," kata Riki.

Gadeng beruntung, karena unit yang dia beli adalah kuota terakhir. Riki mengatakan, total stok R Nine T hanya 10 unit sejak 2014. Pemesan setelah Gading harus menunggu unit impor datang dari Jerman pada Desember 2015.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa