Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Tanpa Modal Dana, Begini Caranya

Stanly Ravel - Senin, 5 Oktober 2015 | 07:01 WIB

Yogyakarta, Otomania - Ajang Kustomfest 2015 kembali mendapat banyak apresiasi dari berbagai insan. Salah satunya dari Suryanation Motorland yang ikut meramaikan acara dengan rangkaian program menarik.

Selain membuat Cafe Racer Day bagi para builder sepeda motor yang memiliki karya cafe racer, Suryanation juga turut membuat acara menarik lainnya. Salah satunya adalah lomba sketsa motor modifikasi bertema Build Your Own Bike Inspiration di Kustomfest 2015.

"Tujuan dari lomba ini kita ingin membantu mewujudkan mimpi bagi orang yang ingin memiliki sebuah motor modifikasi. Mereka tinggal menggambarkan seperti apa impian motor mereka dalam sebuah sketsa, nanti kami dan tim juri akan memilih satu terbaik untuk diwujudkan," ucap Pongky Puranto, selaku Head of Brand Group Surya kepada Otomania, Yogyakarta (4/10/2015).

Dunia kustom di tanah air, lanjutnya, memiliki perkembangan yang sangat pesat. Pemain dan builder banyak yang lahir. Dengan adanya ajang ini kami harap akan bisa memenuhi salah satu pengunjung yang hadir di sini.

"Dalam waktu singkat, kami akan memilih salah satu sketsa terbaik. Pemenang yang terilih akan mendapat uang tunai sebesar Rp 30 juta untuk memodifikasi motornya seperti yang mereka gambar di sketsa," ujarnya.

Kustomfest 2015 hadir dengan tema Showing'Soul yang memberikan warna lebih banyak dengan konten-konten even yang makin beragam. Dibandingkan dengan tahun lalu, kali ini pesertanya naik dua kali lipat, sedangkan untuk karya-karya yang dipajang pun memiliki standar kualitas yang sudah tak diragukan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa