Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Modifikasi Bodi Ala Diens Bike

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 4 Oktober 2015 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania - Bosan dengan tampilan sepeda motor, custom adalah salah satu obatnya. Diens Bike, bengkel modifikasi sepeda motor menyediakan paket ubahan untuk bodi sepeda motor, khususnya untuk jenis sport, seperti honda Tiger, Pulsar dan Kawasaki Ninja. Konsumen bisa menentukan sendiri ubahan apa yang diinginkan, atau bisa juga pasrah dengan karya sang bengkel.

Anas Choirudin, pemilik bengkel Diens Bike mengatakan, untuk membuat modelnya menyatu dengan penunggangnya, dirinya terlebih dahulu mencoba mengenal karakter pemilik kendaraan, sebelum mendesain bentuk bodi. Ini akan membuat hasil modifikasi akan memiliki nilai lebih.

"Anak-anak aliran custom street fighter menganggap, kalau sepeda motor itu nyawa mereka. Maka dari itu, penunggang dengan kendaraannya harus sehati, sehingga kami berupaya untuk sesuaikan model dengan pemiliknya," ujar pria yang akrab disapa Udin kepada Otomania, Jumat (2/10/2015).

Udin menambahkan, biaya untuk paket modifikasi bodi sepeda motor ini hanya Rp 8 juta. Pengerjaan dilakukan untuk bagian lampu depan, spakbor, tangki, bodi belakang, engine cover, frame samping, serta finishing atau pengecatan.

"Penyelesaian untuk modifikasi ini paling cepat tiga minggu dan selambat-lambatnya satu setengah bulan. Tergantung dari banyaknya sepeda motor yang masuk atau sedang dikerjakan. Paket ini tidak termasuk pada ubahan kaki-kaki, hanya bagian tubuh saja dari kepala sampai buntut," ujar Udin.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa