Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Berkualitas buat Mobil Murah

Azwar Ferdian - Jumat, 25 September 2015 | 10:50 WIB

Jakarta, Otomania - Berstatus sebagai mobil murah ramah lingkungan (LCGC) tentunya tidak mendapat kualitas fitur layaknya mobil reguler. Ada kekurangan di sana-sini, namun itu bisa diakali dengan produk aftermarket.

Salah satu fitur yang kerap dianggap kurang adalah kualitas audio standar bawaan pabrik. Kendala membeli produk jenis ini ada pada biaya yang relatif mahal, tidak cocok bagi pemilik "mobil murah".

Solusinya bisa mencari paket murah, seperti yang ditawarkan toko aksesori khusus mobil yang berada di MGK Kemayoran, lantai 5, Jakarta Pusat, Alif Auto memiliki paket hemat (pahe) audio khusus untuk mobil murah. Piranti ini diklaim kompatibel untuk model-model seperti Daihatsu Ayla, Datsun Go, Honda Brio, Suzuki Karimun Wagon R, dan Toyota Agya.

Fanny, tenaga penjual Alif Auto menerangkan, paket hemat audionya itu terdiri dari speaker depan yang model split, bagian belakang menggunakan coaxial, subwoofer 12 inci, power empat channel dan box.

“Semuanya cuma Rp 1,9 juta termasuk jasa instalasi yang waktunya hanya dua hingga tiga jam,” ujar Fanny seperti dikutip KompasOtomotif, Jumat (25/9/2015).

Fanny melanjutkan, perangkat audionya tersebut berasal dari pabrikan China. Tapi, jika bicara kualitas, wanita berkulit putih itu menjamin cukup mumpuni jika dibandingkan dengan audio standar bawaan dari produsen mobil.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa