Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabin Mobil Jadi Lebih Nyaman, Ini Rahasianya

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 24 September 2015 | 12:03 WIB

Jakarta, Otomania –
Memberikan perawatan untuk mobil kesayangan jangan tanggung-tanggung. Setelah sisi eksteriornya sudah berhasil berkilau karena polesan salon mobil, baiknya juga bagian interiornya dirapihkan demi kenyamanan yang maksimal.

Koko Adhi Sucipta, pemilik Green Car Spa yang berlokasi di Jalan Kol Sugiono Kavling 37 Jakarta Timur mengatakan, untuk urusan mobil sebaiknya jangan setengah-setengah. Karena kebanyakan masyarakat Ibu Kota, mobil sudah jadi tempat kedua setelah rumah.

“Apalagi ketika berangkat kerja dan pulang sering kali bertemu dengan kemacetan, maka akan semakin lama waktu kita berada di dalam mobil. Kemudian ditambah lagi bagian interior mobil tidak nyaman, maka stres juga akan semakin bertambah,” ujar Koko, Selasa (22/9/2015).

Jika tidak sempat atau melakukannya sendiri, lanjut Koko, kebersihan dan kenyamanan interior bisa diserahkan untuk dikerjakan spa mobil miliknya. Hanya tinggal sisihkan dana mulai dari Rp 300.000 dan kabin mobil sudah bersih serta nyaman.

“Jadi lama pengerjaannya tergantung kondisi interior mobilnya seperti apa, kalau kotornya cukup parah bisa lebih dari dua jam pengerjaannya, bahkan sampai satu hari,” ujar Koko.

 Proses pembersihan bagian interior, kata Koko, dilakukan menyeluruh tanpa menyisakan kotoran, maka dari itu akan lama waktunya. “Bagaimanapun kondisi interior dan lama pengerjaannya, harga tetap dibanderol segitu,” ujar Koko.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa