Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dipilih, Ragam Spion Keren buat Motor

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 23 September 2015 | 18:35 WIB

Jakarta, Otomania –
Spion berfungsi sebagai alat kelengkapan berkendara sekaligus penunjang keamanan yang wajib ada pada sepeda motor, sebagai salah satu faktor keselamatan berkendara. Lebih dari itu, spion juga berguna untuk membuat tampilan sepeda motor lebih menarik. Berbagai macam jenis dan warna kaca spion ini tersedia di sentra-sentra penyedia aksesori kendaran roda dua.

Kemudian, mengganti spion sepeda motor dengan produk aftermarket bukan hanya sekedar gaya-gayaan, tapi juga dimaksudkan untuk menyimpan yang aslinya agar tidak rusak. Toko Expo Motor dan Iskandar Motor, serta beberapa toko yang berlokasi di Jalan Otista Raya menyediakan keperluan ini.

“Selain untuk mempermanis, mengganti spion dengan produk aksesori juga untuk menjaga original bawaan pabrik agar tidak mudah rusak, sehingga ketika sepeda motor dijual komponennya masih bagus,” ujar Bang Dul dari Iskandar Motor, Rabu (23/9/2015).

Harga aksesori ini berkisar dari Rp 100.000 sampai Rp 350.000. Harga termahalnya di klaim memiliki kualitas yang daya tahan lebih baik. Aksesori spion ini terdiri dari beberapa pilihan warna, yang bisa disesuaikan dengan selera maupun warna sepeda motor.

“Untuk produk yang harganya lebih mahal ini bahannya bukan dari plastik tapi dari aluminium, dan anti jatuh serta lecet. Tetapi untuk yang lebih murah, terbuat dari bahan biasa dari plastik,” ujar Manto dari Expo Motor Otista.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa