Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Seharga Avanza Hadir di Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 22 September 2015 | 08:12 WIB

Jakarta, Otomania - Piaggio Indonesia akhirnya menghadirkan Vespa 946 Emporio Armani buat konsumen Tanah Air. Produk Piaggio ini hasil kolaborasi dengan merek fashion ternama Giorgio Armani ini, merupakan generasi ketiga dan edisi terbatas Vespa Piaggio.

Regenerasi Vespa 946 yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2013, yaitu Vespa 946 Ricardo Italiano, disusul 946 Bellissima pada tahun 2014, dan terakhir 946 Emporio Armani. Produk ini merupakan edisi terbatas Vespa pertama atas hasil kolaborasi dengan pihak lain.

"Ini merupakan produk pertama hasil kolaborasi, karena Vespa 946 sebelumnya tidak. Jadi produk ini akan membawa makna kata 'style' ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, Senin (21/9/2015).

Emporio Armani merancang edisi spesial ini dengan memberikan semprotan warna khusus abu-abu dengan sentuhan warna hijau, yang hanya dapat terlihat dalam kondisi cahaya tertentu. Tulisan "Emporio Armani" sebagai penanda khusus ini tertulis di bagian samping, dan logo khas Armani berada tepat di atas headlamp.

“Karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio," ujar Marco.

Skuter ikonik asal Italia yang dihadirkan dengan edisi terbatas ini dibanderol dengan harga on the road Rp 196 juta. "Edisi ini yang pasti terbatas namun kita tidak bisa sebutkan angkanya berapa, yang jelas lebih sedikit dari edisi sebelumnya," ujar Marco.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa