Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Model Yamaha untuk "Riders" Legendaris

Aris F Harvenda - Senin, 21 September 2015 | 14:52 WIB
Le Castellet, Otomania – Yamaha punya kado spesial untuk menyambut perayaan 60 tahun berkiprah di industri sepeda motor. Model R1, sebagai motor jalanan terkencang, dipilih untuk mengemban spirit Yamaha yang terus berupaya memberikan produk sesuai ekspektasi konsumen.

Motor jenis sport tersebut diberi kelir ikonik. Kombinasi kuning, putih, dan hitam yang sporty, terintegrasi dalam motif kotak-kotak yang kerap disebut desain speedblock. Tak hanya itu, Yamaha juga menyertakan knalpot khusus keluaran Akrapovic.

”Model YZF-R1 60th Anniversary dipersembahkan untuk para rider legendaris dan sepeda motor Yamaha yang telah memenangkan kejuaraan balap di masa lalu,” begitu tulis Yamaha dalam siaran resmi, Jumat (18/9/2015).

Ajang perkenalan perdana dilakukan pada ajang balap Bol d’Or yang diselenggarakan di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, Perancis, yang dihelat akhir pekan lalu. Rencananya, model tersebut akan dijual pada Desember 2015. Tersedia pilihan warna lain, Race Blu dan Racing Red, dengan grafis yang berbeda.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa