Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ayo Pakai Suku Cadang Asli Mercedes-Benz

Azwar Ferdian - Senin, 21 September 2015 | 15:52 WIB

Jakarta, Otomania - Menggunakan mobil bermerek Mercedes-Benz, berarti sudah terikat dengan paket dengan perawatan yang tidak bisa disamakan dengan mobil asal Jepang. Penggunaan suku cadang sangat direkomendasi pakai yang asli agar performa mobil tetap terjaga.

Ini coba disosialisasikan PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) dalam Mercedes-Benz Car Clinic yang dilakukan di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, akhir pekan lalu. MBI memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis dan sejumlah edukasi tentang perawatan mobil.

”Sebagai produsen kendaraan premium, Mercedes-Benz berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik. Mercedes-Benz Car Clinic merupakan langkah proaktif kami terhadap perawatan performa kendaraan Mercedes-Benz di kota-kota yang tidak terdapat dealer resmi Mercedes-Benz,” ujar Heinrich Schromm, Director of After Sales Division MBI.

Suku cadang asli menjadi salah satu titik berat sosialisasi. Teknologi canggih yang diterapkan merek asal Jerman ini butuh penanganan khusus dari para ahli, berikut penggunaan suku cadang yang menentukan performa dalam jangka panjang.

Dalam acara ini, pengguna Mercedes-Benz di Bandar Lampung pun dapat menikmati layanan premium dan fasilitas gratis jasa pemeriksaan serta perbaikan kendaraan, termasuk servis berkala, serta menikmati lounge khas Mercedes-Benz. Hadir juga kendaraan-kendaraan andalan terbaru, serta sesi tes bagi para pelanggan yang inigin mencoba berkendara dengan Mercedes-Benz.

Para pelanggan juga dapat memiliki kesempatan untuk memperoleh informasi teknis mengenai kendaraan Mercedes-Benz dari instruktur handal melalui coaching clinic yang dilaksanakan dalam dua sesi setiap harinya.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa