Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sedan Termewah Mercedes-Benz di Indonesia, Rp 5,3 Miliar

Agung Kurniawan - Rabu, 12 Agustus 2015 | 15:11 WIB


Jakarta, Otomania - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) resmi memperkenalkan sekaligus dua andalan terbarunya, Maybach S-Class dan AMG GT-S di Jakarta, Rabu (12/8/2015). Harga yang ditawarkan MBI buat dua modelnya terbilang tinggi, sesuai dengan segmen yang dibidik.

Sedan termewah Mercedes-Benz saat ini, Maybach S-Class dibanderol Rp 5,339 miliar, sedangkan AMG GT-S dilepas Rp 4,679 miliar. Jangan senang dulu, harga ini belum termasuk Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama (BBN) atau lebih dikenal dengan istilah off the road.

"Harga tersebut sudah kami pertimbangan dengan baik, dan sudah termasuk dengan kebijakan pemerintah mengenai bea masuk dan juga harga dolar (AS) terbaru" ujar CEO and President Mercedes-Benz Indonesia (MBI) Calus Weidner di sela peluncuran.

Maybach
Claus melanjutkan, Mercedes-Maybach merupakan sub-brand yang menciptakan kendaraan Mercedes-Benz dengan wujud yang lebih eksklusif, berkarakter, dengan teknik otomotif dan detail tanpa celah. Kendaraan ini menetapkan standar kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Maybach dibekali mesin bensin V8 biturbo 4.663 cc dengan menghasilkan daya 445 tk dan torsi maksimum 700 Nm pada 1.800-3.500 rpm. Transmisinya sudah mengaplikasi 9G-TRONIC PLUS yang menggabungkan kendaraan yang bertenaga, kenyamanan berkendara, mengurangi dampak lingkungan dengan konsumsi bahan bakar11,2 kpl.

Mercedes-Maybach ini memiliki berbagai fitur yang membedakan kendaraan ini dengan premium lainnya termasuk kabin lapang dengan pilihan gaya interior yang lengkap sesuai dengan keinginan para pelanggan.

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa