Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Bengkel Spesialis Motor Sport 250 Cc

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 20 September 2015 | 10:00 WIB


Jakarta, Otomania –
Pemilik sepeda motor sport 250 cc di Jakarta Timur bisa menjadikan bengkel Sportisi Motorspot sebagai andalan baru. Bengkel yang berlokasi di di Jalan Tenggiri 4A Rawamangun ini, berstatus sebagau spesialis 250 cc ke atas.

Sportisi rata-rata menangani sepeda motor merek Jepang, seperti Kawasaki, Yamaha dan Honda. Semua tersedia lengkap, mulai dari servis ringan, penyetelan mesin, modifikasi aksesori, dan modifikasi performance ringan sampai yang berat (bore up).

“Di sini kita sudah dari 2010, namun sebelumnya sudah cukup lama di daerah Cempaka Putih. Konsumen juga bukan hanya dari sekitar Rawamangun, tapi ada juga ternyata dari seluruh Jakarta, Bekasi, Karawang, bahkan Tangerang. Mungkin beberapa datang karena tahu kita pernah memenangkan cukup banyak juara satu pada OMR (one make race) Kawasaki di Sentul,” ujar Koko Adiyaksa, Manager Sportisi Motorspot, Sabtu (19/9/2015).

Koko memberikan informasi, untuk servis ringan rata-rata dihargai Rp 150.000 untuk setiap sepeda motornya. Itu berlaku untuk semua merek dengan jenis mesin berbeda, baik injeksi maupun yang masih karburator.

“Namun untuk biaya ini tidak termasuk pergantian oli. Karena memang untuk masalah pelumas, berbeda-beda tiap pemilik kendaraan inginnya jenis apa,” ujar Koko.

Untuk yang masih bersistem karbu, lanjut Koko, dibersihkan semuanya lengkap hingga filternya. Sedangkan untuk injeksi dilakukan engine cleaning. Lebih dari itu, jika sepeda motor tersebut sudah berusia lebih dari 7.000 km ke atas, dibersihkan bagian mesinnya dengan mensirkulasikan cairan khusus, agar kotoran-kotoran bisa hilang dan terbuang.

“Jadi tanpa harus menurunkan mesin, deposit carbon serta kotoran lainnya bisa hilang dan performa mesin akan kembali top,” ujar Koko.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa