Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Efisiensi BBM Mobilio Kembali Diuji Konsumen

Aris F Harvenda - Sabtu, 19 September 2015 | 11:27 WIB

Bogor, Otomania
- Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 2015 yang sudah memasuki seri ketiga, Sabtu (19/9/2015). Gelaran yang diikuti oleh pengguna, calon konsumen dan juga media ini bertujuan untuk kembali menguji efisiensi bahan bakar MPV andalan, Mobilio, dengan target memecahkan rekor 20 kpl. Pada seri perdana konsumsi bahan bakar yang berhasil diperoleh adalah 24,5 kpl. Sementara pada perhelatan kedua mencatat 22,5 kpl.

"Dari seri ke seri, peserta yang berhasil melampaui 20 kpl semakin banyak. Hal tersebut membuktikan semakin banyak pengemudi yang menguasai cara berkendara yang hemat bahan bakar, sekaligus membuktikan efisiensi mesin Mobilio," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy dalam kesempatan terpisah.

Lomba irit yang menempuh jarak sekitar 54 km dengan lokasi start di diler Honda Autoland, Kelapa Gading, Jakarta dan finish di kafe Green Garden Kebun Raya Bogor. Perlombaan kali ini diikuti 31 pengguna Mobilio, 32 calon pembeli potensial, dan 10 media yang terbagi dalam 5 mobil. Peraih 5 konsumsi BBM terbaik diberi hadiah Rp 2 juta. Sedangkan tiap peserta yang berhasil melampaui target 20 kpl akan diganjar dengan hadiah Rp 5 juta.

Tak hanya lomba irit BBM peserta juga berhak mengikuti "Honda Mobilio Terunik" yang berkesempatan mendapatkan Rp 1 juta. Bagi peserta yang mampu melewati rekor seri pertama (24,5 kpl) diberi tambahan Rp 1 juta. Karena bertajuk wisata, anggota keluarga yang ikut serta juga diberi sajian permainan dengan hadiah hiburan menarik.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa