Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kanvas Rem Apik untuk Ninja 250 dan ER6

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 15 September 2015 | 18:09 WIB

Jakarta, Otomania – Jika produk suku cadang asli dirasa terlalu mahal, tidak ada salahnya mencoba produk aftermarket. Salah satunya kanvpas rem untuk Kawasaki Ninja 250 cc dan Kawasaki ER6, yang disediakan oleh bengkel Joddy Motor Project Project (JDM) berlokasi di Jalan Jatiwaringin Raya Nomor 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Akbar, Penanggung Jawab JDM mengatakan, pihaknya memberikan piihan kanvas rem yang bukan OEM (Original Equipment Manufacture). Ini berguna untuk mereka yang memiliki dana terbatas, tapi tetap tidak kehilangan kualitas.

“Jangan salah, tidak semua produk aftermarket itu tidak berkualitas. Ada beberapa juga yang kualitasnya cukup bagus, salah satunya Ferodo dan Elig,” ujar Akbar, Selasa (15/9/2015).

Akbar menambahkan, harga yang dibanderol untuk kampas rem Ferodo khusus untuk Kawasaki Ninja 250 Rp 160.000. Sementara untuk Kawasaki ER6 bermerek Elig dengan kisaran harga Rp 500.000-an.

Merek Elig sendiri terdiri dari dua tipe, racing dan untuk penggunaan harian. Namun saat ini tipe tersebut belum resmi dipasarkan di Indonesia, masih mengurus sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

“Kita sediakan beberapa jenis komponen, tidak hanya yang bukan OEM, jadi banyak pilihan yang bisa diberikan kepada konsumen,” ujar Akbar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa