Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Bikin Bodi Mobil Berkilau Lagi

Azwar Ferdian - Senin, 14 September 2015 | 10:15 WIB

Jakarta, Otomania - Dipergunakan setiap hari atau hanya diparkir di garasi rumah, cepat atau lambat bodi mobil pasti berubah warna. Apalagi bila kerap terkena hujan dan panas. Tapi tenang, bila Anda tidak punya waktu untuk membuat mobil kembali kinclong, sudah banyak salon mobil yang menawarkan jasa tersebut.

Coba sambangi 788 Autocare yang berada di Jalan Kebon Jeruk Raya No.5, Batusari, Jakarta Barat. Henry Leonardo selaku pengelola 788 Autocare mengatakan, salon mobil  ini menawarkan jasa detailing coating, repair interior hingga touch up cat body mobil yang ingin coating (diamond coating).

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau. Untuk poles, konsumen hanya dibebankan biaya mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 2 juta, diamond coating dari Rp 3 juta sampai Rp 15 juta serta harga lainnya disesuaikan dengan kondisi kendaraan.

“Harga tersebut selain bodi juga dikerjakan hingga ke mesin dan interior. Lama pengerjaan untuk poles dan diamond coating, dua hingga empat hari,” ungkap Henry kepada Otomania melalui pesan singkatnya, Minggu (13/9/2015).

788 Autocare merupakan bengkel yang berkonsep onestop shopping. Artinya bisa membantu kosumen merestore mobilnya sehingga berbeda dengan salon mobil lain yang hanya menawarkan jasa poles dan coating

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa