Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Penumpang dengan Alat ini

Stanly Ravel - Selasa, 8 September 2015 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania — Monitor pada sandaran kepala menjadi peranti hiburan untuk penumpang di baris kedua. Namun begitu, rata-rata head rest monitor masih terintegrasi dengan head unit sehingga penumpang tak bisa menikmati hiburan sendiri.

Untuk mengakali hal ini, pemilik mobil bisa menggunakan produk Digi-One dengan layar 9 inci. LCD monitor yang memiliki fungsi sebagai sarana hiburan ini sudah dibekali dengan DVD player yang bisa memanjakan penumpang untuk memutar lagu atau film kesukaannya dengan koneksi yang terpisah dengan head unit maupun LCD monitor di sampingnya.

Selain fitur DVD player, Digi-One juga sudah ditunjang dengan ragam fitur lain guna memaksimalkan hiburan di dalam kabin bagi penumpangnya, mulai dari koneksi USB dan SD card, built-in speakers, HDMI input, sampai wireless game function.

"Resolusi layar lumayan bagus dan hasil gambar juga tidak mengecewakan. Untuk harganya cukup kompetitif, satu unit kita tawarkan sebesar Rp 1,7 juta termasuk jasa instalasi sekaligus," ucap Rochim dari CAS Audio Workshop kepada Otomania di MGK, Kamis (3/9/2015).

Proses pemasangan cukup dengan menyambung soket ke head unit sebagai sumber tenaga serta transmisi radio FM. Sedangkan untuk instalasi hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam.

Dengan harga yang kompetitif, saat ini pemilik mobil bisa memanjakan penumpangnya saat melakukan perjalanan jauh. Bila tertarik bisa langsung kunjungi toko CAS Audio di Mega Glodok Kemayoran lantai 5.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa