Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perangkat Kabin "Pembunuh Bosan" buat Penumpang

Stanly Ravel - Selasa, 23 Juni 2015 | 09:03 WIB
Jakarta, Otomania - Sarana hiburan dalam sebuah mobil menjadi hal yang cukup penting. Saat ini, banyak orang yang membutuhkan perangkat in car entertainment tak cukup hanya suara, tapi juga video atau siaran TV yang bisa dinikmati seisi mobil .

Kehadiran head unit build-in, sebenarnya sudah cukup memberikan hiburan tersendiri. Tapi tetap masih ada kurangnya, karena dengan posisi LCD melekat di dasbor membuat penumpang baris kedua atau ketiga tidak bisa menikmati. Nah untuk mengakalinya, bisa mengaplikasi roof monitor yang dirilis Alpine dengan seri TMX-R2150E.

"Ini bisa untuk semua mobil, aplikasinya juga mudah. Supaya lebih nyaman, lebih baik dipasang pada mobil yang memiliki headroom tinggi, seperti MPV," ujar Rochim dari CAS Audio saat disambangi Otomania di MGK lantai 5, Senin, (22/6/2015).

Proses pemasangan, ujar Rochim, kurang lebih mamakan waktu setengah hari. Pemasangan disebutkan tidak terlalu lama, tapi bagian penyetingan yang butuh waktu lebih lama daripada pemasangan.

Layar dengan dimensi 10,1 inci, hiburan di saat menempuh perjalanan jauh bersama keluaga, lbisa dinikmati dengan nyaman. Ini bisa menjadi obat manjur penumpang mengusir rasa jenuh saat terjebak kemacetan.

Rochim memberikan harga spesial yang masuk dalam promo Lebaran. Harga normalnya Rp 8,6 juta, dipangkas hingga Rp 7,5 juta plus termasuk jasa pemasangan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa