Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Premium Khusus untuk "All New" Vellfire

Stanly Ravel - Sabtu, 5 September 2015 | 09:59 WIB

Jakarta, Otomania - Meski belum lama diluncurkan, part aksesori untuk generasi terbaru Toyota Vellfire sudah mulai menjamur di toko aksesori. Salah satunya produk head unit keluaran Alpine yang didesain khusus hanya untuk MPV mewah Toyota.

Alpine X008 datang untuk meningkatkan kemampuan hiburan serta memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengguna Vellfire. Beragam fitur yang ditawarkan cukup lengkap, bahkan instalasinya pun tak rumit karena sudah didesain khusus mengikuti konsul dari dasbor tengah Vellfire.

"Dari spesifikasi, Alpine X008 termasuk kategori produk high end dengan layar 8 inci. Selain memiliki fitur banyak, salah satu kelebihannya adalah olahan suara yang lebih jernih," ucap Rochim dari CAS Audio kepada Otomania, Kemayoran, (4/8/2015).

GPS 3D city maps dan koneksi untuk Adroid, iPod dan iPhone sudah menjadi fitur bawaanya. Menyeting suara audio lebih mudah dengan hadirnya menu khusus mulai dari Bass Engine SQ, 9-band Paramatric EQ, crossover setting, serta 10 mode preset equalizer.

Alpine mendesain audio ini dengan lima pilihan bahasa salah satunya Indonesia. Sehingga lebih memudahkan penggunanya saat memanfaatkan fitur-fitur yang ada. Asiknya pemilik juga tak perlu lagi membeli tuner saat ingin menyaksikan siaran televisi (TV), karena produk sudah dilengkapi dengan DVB-T yang bisa menangkap siaran TV lebih jernih.

Bila pemilik Vellfire 2015 ada yang tertarik, bisa lengsung menebusnya di CAS Audio Workshop di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai lima. Jangan lupa siapkan dana sebesar Rp 24 juta, harga tersebut sudah termasuk dengan jasa instalasinya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa