Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Bebek "Low Entry" Vega Force

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 4 September 2015 | 18:13 WIB


Jakarta, Otomania - Yamaha Indonesia akhirnya meluncurkan sepeda motor bebek barunya Vega Force yang sudah berteknologi injeksi dan lolos emisi Euro III, di Pusat Industri Kecil Penggilingan Cakung Jakarta Timur, Jumat (4/9/2015). Vega Force merupakan "label" baru yang disematkan untuk bebek Yamaha Force yang sudah injeksi. Dengan lahirnya nama ini, otomatis Yamaha Vega karburator sudah berhenti diproduksi.
 
”Banyak yang bertanya mengapa kita meluncurkannya di pasar, dan kami beralasan karena ingin menyasar langsung segmen yang disasar oleh produk Vega ini ,” tutur Sutarya, Sales Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat peluncuran, Jumat (4/9/2015).
 
Spesifikasi Vega Force sama dengan tipe sebelumnya Force Fuel Injection yang diluncurkan di tahun 2013. Dengan mesin injeksi, kapasitas 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara dan dilengkapi forged piston sehingga lebih bertenaga dan irit.

Vega Force punya desain striping baru bernuansa “speed” membuat tampilan terlihat lebih sporty, desain speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau kinerja mesin FI.
 
Produk yang baru diluncurkan ini memiliki empat warna Vega Force, diantaranya Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red. On the road harga Vega Force CW atau strata tertingginya Rp 14.450.000, Vega Force SW Rp 13.550.000, dan Vega Force DB yang strata terendah dibanderol dengan harga Rp 12.950.000.

Sutarya menambahkan, semoga para pecinta Yamaha Vega akan terus bisa merasakan kepuasan dengan munculnya produk terbaru ini, sebagai penunjang kebutuhan bisnis ataupun sehari-hari.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa