Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kompresor Mini Praktis dan Mudah Dibawa

Stanly Ravel - Jumat, 4 September 2015 | 14:34 WIB

Jakarta, Otomania - Ban merupakan bagian vital dalam kendaraan. Salah satu hal yang patut diperhatikan adalah untuk menjaga performa tetap baik adalah menjaga tekanan angin ban sesuai standar yang diberikan.

Tidak perlu harus ke tempat pengisian angin jika ternyata tekanan ban berkurang. Saat ini sudah ada produk kompresor angin portabel yang bisa dibawa kemana-mana. Richtek Tire Care datang menawarkan kepraktisan dalam segi bentuk dan pemakaian.

Pengoperasianya cukup mudah, tinggal manfaatkan kelistrirkan mobil dengan menggunakan lubang lighter sebagai perantara. Richtek kompresor udara ini juga dilengkapi dengan layar LCD sebagai monitor pengukuran dan dua standarisasi ukuran, bar kpa dan psi.

Pengorperasiannya tinggal menentukan kebutuhan tekanan angin yang diperlukan. Setelah menentukan otomatis mesin akan berkerja menambahkan angin dan mati ketika sudah selesai.

"Kita baru pasarkan beberapa saja. Untuk modelnya sendiri sebenarnya banyak, untuk yang model ini sudah dilengkapi dengan lampu LED untuk penerangan, kita pasarkan Rp 550.000," ujar Marko dari Ikano kepada Otomania, (4/8/2015).

Dengan dimensi yang mini dan pengoprasian yang lebih mudah membuat alat ini bisa menjadi pelengkap wajib yang di dalam mobil. Anda yang tertarik bisa langsung mengunjugi gerai Ikano Autovision di MGK lantai.5.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa