Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Kabin Toyota Rush Seperti Studio Musik

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 1 September 2015 | 12:39 WIB

 

Jakarta, Otomania - Pemilik Toyota Rush tidak perlu menunggu lama dan kesulitan lagi, untuk bisa mendapatkan suara dalam kabin mobil dengan kualitas layaknya studio musik. Audioworkshop menyediakan produk audio Domination yang sudah disesuaikan dengan karakter Rush.

"Penyesuaian produk yang kita sediakan sudah cocok dengan Toyota Rush, bukan hanya dari dari instalasi tapi juga kualitas suara. Pemilik kendaraan tidak perlu sulit-sulit lagi, hanya tinggal duduk manis saja," ujar Novia Hadiputri, Marketing Communication Manager Audioworkshop, Sabtu (29/8/2015).

Novia menambahkan, untuk paket ini, konsumen berhak mendapatkan  satu set BUD  6S, kemudian subwoofer ES 10 ZB slim yang berukuran 10 inch, dan power empat kanal BUD 450 yang memiliki daya 200 watt lebih. Serta ditambah dengan RS Boombox 8 Active.

"Meski dengan tambahan subwoofer RS Boombox 8 Active tidak menyesaki ruang bagasi, karena dengan ketebalan yang terbilang tipis, piranti ini bisa diletakkan di bawah jok pengemudi. Dan produk ini sukses untuk bisa meningkatkan suara bass menjadi lebih deep," ujar Novia.

Untuk paket ini, lanjut Novia, dibanderol dengan harga Rp 10,6 juta sudah termasuk ongkos pemasangan, yang dilakukan di Audioworkshop di Jalan Metro Indah Raya Blok A3 No. 12a-14, Komplek Metro Sunter, Jakarta Utara (085729000523).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa