Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Audio di Bawah Rp 2 Juta buat Datsun Go

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 1 September 2015 | 10:15 WIB

 

Jakarta, Otomania - Audioworkshop merek audio kendaraan roda empat menyediakan paket khusus untuk Datsun Go. Paket yang disajikan tinggal pasang, tidak banyak modifikasi yang diperlukan dan pastinya ruang bagasi akan tetap normal.

"Untuk audio Domination milik kami, disediakan paket upgrade untuk Datsun Go saja, kalau yang Go+ sudah berbeda bentuk interiornya, dan belum kita sediakan produknya," ujar Novia Hadiputri, Marketing Communication Manager Audioworkshop, Sabtu (29/8/2015).

Paket yang disediakan, lanjut Novia, yaitu satu set komponen BUD 6S yang dilengkapi pasif 2-way terpisah, dibanderol dengan harga Rp 2 juta. Kemudian subwoofer ES 10 ZB slim yang berukuran 10 inci, serta ditambah dengan power empat kanal BUD 450 yang memiliki daya sampai 200 watt lebih.

"BUD 6S sendiri memiliki harga yang masuk akal dengan performa yang luar biasa. Midbass berbahan kertas berlapis rangka alumunium die-cast. Sedangkan tweeter-nya menggunakan textile dome 28 mm," ujar Novia.

Novia menambahkan, harga paket ini senilai Rp 7,1 juta dan paket yang diberikan akan memuaskan, dengan harga yang juga tidak merogoh kocek banyak , bahkan tidak perlu lagi harus merubah dan menyesaki isi bagasi. "Untuk pemasangan memakan waktu sekitar tiga jam, dan bisa dilakukan di markas kami," ujar Novia.

Bagi yang berminat bisa sambangi Audioworkshop di Jalan Metro Indah Raya Blok A3 No 12A-14, Komplek Metro Sunter, Jakarta Utara.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa