Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V Paket JBL

Stanly Ravel - Senin, 31 Agustus 2015 | 16:38 WIB

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam pameran GIIAS kemarin turut mengenalkan Honda HR-V dengan fitur sistem audio JBL. Instalasi hiburan baru ini diklaim lebih ampuh dalam menyajikan suara berkualitas.

Perangkat instalasi audio JBL dibekali untuk varian Honda HR-V 1.8 E CVT. Sajian suara yang merata ditiap barisnya menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan, khususnya pagi konsumen muda yang dinamis dan butuh tampil lebih stylish.

Instalasi audio JBL ini terdiri dari empat buah speaker dengan jenis loudspeaker system. Keempatnya ditempatkan di tiap pintu HR-V mengikuti basis standar tanpa ada box khusus.

Sektor depan menggunakan speaker CS7 series dengan dimensi 165 mm yang memiliki peak power handling 150W dengan frekuensi 55Hz-20kHz. Sedangkan di belakang mengusung sistem 2 way loudspeaker dengan peak power handling 135W yang memliki frekuensi sama dengan speaker depan.

Sistem tuning khusus yang diterapkan membuat suara lebih berimbang di tiap sisinya. Sebagai pendongkrak lantunan suara, amplifier CS-A series 8-channel DSP turut disematkan, posisinya berada dikolong bangku depan. Perangkat ini membuat performa dari kualitas audio lebih kuat di berbagai genre suara.

Sebagai tambahan, sistem audi JBL pada HR-V turut dilengkapi menu equalizer khusus yaitu, Fine Tuned. Dengan menu fitur ini dentuman bass labih berlimpah serta tingkat  kejernihannya lebih maksimal dari versi standar.

Paket HR-V 1.8 E CVT JBL spesial edition ini ditawarkan HPM dengan harga Rp 348 juta. Harga ini naik Rp 54 juta dari vpmidel standar yang hanya Rp 294 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa