Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio "Limited" Tampil Lebih Berisi

Stanly Ravel - Minggu, 30 Agustus 2015 | 12:10 WIB

Jakarta, Otomania - Honda Prospect Motor (HPM) sukses besar dalam mengenalkan Honda BR-V dalam ajang GIIAS 2015. Jajaran produk yang ditampikan juga cukup, bahkan Honda juga sekaligus mengenalkan beberapa varian limited editon, salah satunya adalah Honda Brio.

Mobil perkotaan ini mengalami ubahan dari versi sebelumnya. Secara tampilan desain memang serupa, tapi bila diperhatiakn lebih detail ada bebarap fitur yang ditambah sehingga membuatnya tampil lebih fresh, khususnya untuk bagian balakang.

HPM melakukan ubahan minor pada desain garnis yang membentang di kaca pintu bagasi belakng. Meski sentuhan yang diberikan masih bersifat minor, tapi efeknya membuat sektor belakang Brio terlihat lebih manis dan telah dilengkapi dengan embleim i-VTEC.

Perbedaan paling kental dihadirkan melalui tampilan kaki-kaki barunya. Kali ini Brio datang dengan pelek berdimensi 14 inci yang membuatnya terlihat lebih berisi.

Sedangkan untuk sektor interior saat ini sudah didominasi warna hitam dengan kelengkapan fitur tambahan. Paket terbatas ini ditawarkan dengan harga berbeda dari versi biasanya, yaitu Rp 157,6 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa