Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Plus-Minus Pandangan Masyarakat Saat Mobilio Jadi Taksi

Aditya Maulana - Jumat, 28 Agustus 2015 | 09:15 WIB

Jakarta, Otomania — PT Blue Bird Tbk, perusahaan penyedia angkutan taksi di Indonesia, kembali menambah model baru. Kali ini, model itu datang dari segmen kendaraan multiguna bawah atau low multi purpose vehicle (LMPV), Honda Mobilio. Adanya taksi Mobilio ini ternyata mengundang pendapat dari banyak orang.

Masukan dari masyarakat cukup beragam, ada yang menilai positif dan ada juga yang mencibirnya, terutama dari kalangan pengguna Honda Mobilio. Pengakuan Gatot, salah seorang pegawai marketing di booth Blue Bird dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, banyak masyarakat yang penasaran dengan taksi Mobilio.

"Setiap hari selalu ada yang melihat-lihat. Kami di sini untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa sekarang Blue Bird punya taksi Mobilio," kata Gatot saat ditemui Otomania, Kamis (27/8/2015).

Menurut Gatot, tidak sedikit pengunjung yang mencibir. Permasalahannya, MPV Honda ini dijadikan taksi. Bahkan, ada salah seorang pengguna Mobilio yang meminta izin untuk mengabadikan gambar taksi Mobilio untuk memberi tahu istrinya.

"Jadi, dia bilang minta izin foto mobil ini. Terus, orang itu bilang, 'Mau saya kasih tahu ke istri, biar dijual saja Mobilio yang ada di rumah karena sudah dijadikan taksi'," ujar Gatot sambil tersenyum.

Namun, di sisi lain, ada juga yang menilai bagus hal ini karena mobil tersebut mampu memuat banyak penumpang dan pastinya punya bagasi lebih luas sehingga pengguna yang ingin membawa barang lebih banyak bisa menjadikannya pilihan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa